Kamis, 09 Agustus 2012

Cerita Masa SMP (._.)

Gak terasa ya waktu begitu cepat berlalu. udah 3 tahun aku melewati masa remajaku di SMP. Ceritaku sewaktu pertama kali masuk SMP banyak banget. Aku tamatan SD Dharma Patra, setelah itu aku daftar di SMPN2 Babalan. Alhamdulillah nem ku mencukupi untuk lulus menjadi siswa di sekolah itu. Dan aku pun bisa mengikuti testing penempatan kelas. Ya sialnya aku masuk ke kelas terakhir (VII-8). Huft, sial banget nasibku. Awal-awal masuk kelas itu, kelasnya tidak terlalu teratur ya namanya juga kelas paling ujung, trus temen-temennya gak asyik, pokoknya aku gak betah dah di kelas itu. Sewaktu pengambilan raport semester 1, syukurnya aku dapat rangking 1 di kelas. Nilai-nilai di raport ku lebih tinggi di banding nilai raport anak unggulan yang rangkingnya 20-an gitu. Aku pun di pindahkan ke kelas unggulan. Waduhh, mimpi apa ya aku semalam? Senang bangettt deh akunya bisa pindah kelas :D Disini aku ngulang semuanya dari nol. Bingung sana, bingung sini, nanyain nama, soalnya pada gak ada yang ku kenal semua disitu. Kecuali mimi, putra, yogi, nd dila. Itu pun karna mereka 1 SD denganku. Mulai lagi deh cari teman kayak baru pertama masuk. Perlahan-lahan ya bisa gak bisa harus bisa beradaptasi di kelas ini. 

 Oh iya, btw ini foto kami sewaktu olahraga di lapangan petro :Dxixixi
culun banget wajah-wajah kami ....aku yang paling kanan.wahaha jelek -,

Lucu2



Foto2 kelas 7 jelek2 banget :D
Ini yg kelas 8, agak lumayan kan ,, bahaha



Langsung aja ya ke kelas 9 nya. Soalnya klu di upload lagi banyak banget foto2 kami ..
Ini pas pertama x msuk ke kelas 9 .. :)

Ini merayakan kesuksesan kami karna bisa sekelas lagi ..


Mandi hujan bareng teman2 sebecak :DD




pesantren kilat di sekolah




OTW ke Stabat


Minum eskepp :DD



ikut karnaval jadi bibi2 .whaahah



Saat2 terakhir pas perpisahan :(



Dan sekarang, kami udah gak bisa bersama2 lagi. Ketawa bareng, nangis bareng, di hukum bareng2, huhu :(
sekolah kami udah terpisah2. Aku sekarang menjadi siswa di SMAN1 Babalan. Ya lumayan banyak juga sih murid SMPN2 yang lulus di sekolah ini. Tapi suasananya beda banget dengan SMP. Kami gak bisa sekelas lagi, -__- pokoknya masa2 SMP itu bagiku masa terindah yang pernah ada. Kenangan manis di SMP belum tentu bisa aku dapatkan di SMA lagi. Kalau aku disuruh pilih, aku akan milih lebih baik aku gak mengenal kalian daripada harus berpisah dengan kalian semua. Aku harap suatu saat nanti kita bisa ngumpul2 lagi 1 kelas. Semoga kita semua sukses dalam menjalani kehidupan kita di sekolah yang baru ...
 





2 komentar: